Minggu, 21 Juni 2015

Menjual Produk Afiliasi


Berbagai macam jenis bisnis di internet membuat kita banyak pilihan. Dari menjual suatu produk buatan kita sendiri sampai menjualkan produk orang lain atau dari pihak ketiga. Alternatif menjualkan produk rang lain secara online yatu dengan cara Afiliasi.

Produk Afiliasi merupakan sesuatu produk milik orang lain yang kita promosikan untuk mendapatkan komisi. Sistemnya sederhana bila kita memiliki sebuah web, kita cukup menempatkan sebuah link afiliasi dan banner pada halaman web kita. Ketika ada seseorang mengklik link atau banner afiliasi dan melakukan transaksi kita akan mendapatkan bayaran berupa komisi.

Situs yang menawarkan afiliasi banyak sekali, salah satunya adalah Amazon.com. Berbagai macam produk di Amazon.com siap kita promosikan. Disinilah mudahnya sistem afiliasi itu. Kita tidak perlu repot-repot membuat suatu produk dan menyimpan digudang untuk stock. Dan kita juga tidak perlu repot-repot mengirim produk kepelanggan. Kita cukup mempromosikan dan mendapat komisi dari hasil transaksi itu.

Sekarang ini banyak bertebaran jaringan sistem afiliasi di internet. Dan semua itu bisa anda ikuti secara gratis dan akan membayar kita jika terjadi penjualan.

0 komentar:

Posting Komentar