Sabtu, 27 Juni 2015

Bisnis Internet

Bisnis internet adalah cara berbisnis yang sangat berbeda. Jika bisnis konvensional memerlukan toko, kantor, showroom atau gudang, di bisnis internet semua itu bisa diganti dengan hanya sebuah website. Anda tidak perlu melakukan pengiriman atau persediaan barang, ketika menjual secara onlne. Semua itu cukup dengan cara men-download produk digital oleh pelanggan anda.

Tidak memerlukan karyawan untuk menerima pembayaran atau urusan lainnya, karena semua itu bisa menggunakan perangkat lunak. Website anda adalah tenaga sales yang akan bekerja 24 jam dalam 1 hari. Alat proses pembayaran bekerja sepanjang waktu, sehingga dapat menerima pesanan kapan saja, siang ataupun malam. Anda memiliki perangkat lunak yang membantu dengan aman mengirimkan produk digital ke pelanggan.

Bisnis internet memerlukan biaya yang tidak terlalu besar. Mendirikan bisnis internet adalah usaha dengan resiko yang sangat rendah. Biaya awal yang rendah begitu juga biaya bulanannya cukup rendah.

Bisnis internet anda adalah bsnis yang global. Bisa menjangkau seluruh pelosok dunia. Website anda dapat menerima perintah dari berbagai orang di belahan dunia dan bertempat tinggal diberbagai negara di seluruh dunia.

Jika anda tidak berani menanggung resiko keuangan yang besar dalam berbisnis secara konvensional, maka bisnis internet jelas suatu bisnis yang anda harapkan.

Terimakasih, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar